Ketua Pelajar SMP Al-Irsyad: Menghidupkan Kembali yang Sudah Lama Mati

Dimas Susatyo dari kelas 8C selaku Ketua Pelajar SMP Al-Irsyad terpilih membagikan visi misi serta cita-citanya untuk Pelajar Al-Irsyad. Misi utamanya adalah mengaktifkan kembali organisasi dan kegiatan yang sudah lama tidak aktif di SMP Al-Irsyad. Yuk intip cerita lengkapnya!

Berhasil meraih kemenangan 70% pada pemungutan suara, Dimas dan wakilnya Daya memiliki beberapa visi misi. Diantaranya, menjadikan SMP Al-Irsyad Pemalang sebagai wadah aspirasi untuk siswa-siswi dan sarana pengembangan minat bakat, kreatifitas, serta prestasi di bidang akademik maupun non-akademik. Lalu, meningkatkan kerjasama dan kebersamaan di lingkungan sekolah baik dalam kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuler

Program kerja yang menjadi fokus utama Dimas yaitu membantu mengaktifkan kembali dan mengembangkan kegiatan seperti ekstrakulikuler yang terbengkalai di SMP Al-Irsyad. “Hampir seluruh program akan diperbaiki karena memang tahun sebelumnya kan masih masa pandemi, jadi nggak ada kegiatan sama sekali,” terang Dimas. Ia juga mengungkapkan seluruh anggota pelajar Al-Irsyad saat ini sedang disibukan dengan persiapan Hari Guru yang dilaksanakan pada 25 November 2023.

Terakhir, Dimas menyampaikan harapannya sebagai Ketua Pelajar Al-Irsyad, “Kami sebagai Pelajar Al-Irsyad akan ikut andil dalam setiap kegiatan sekolah, khususnya dalam kegiatan intra maupun ekstra. Dan yang pasti akan membuat SMP Al-Irsyad lebih maju dan kreatif kedepannya.” Selamat Bertugas Pelajar SMP Al-Irsyad Pemalang!
(Salsa)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top